Rabu, 9 Februari 2011 10:18 WIB Solo Share :

Ratusan siswa SD baca koran bersama

Solo (Espos)–Ratusan siswa SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Begalon, Laweyan, Solo, menggelar kegiatan membaca koran bersama dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2011, Rabu 9/2), di halaman kedua sekolah yang berada di satu kompleks.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan digelar selama satu jam sampai pukul 09.30 WIB. Kepala SD Negeri 2 Begalon, Sri Lestari,menyebutkan acara membaca koran bersama diharapkan kian mendongkrak kegemaran siswa untuk membaca serta menambah pengetahuan melalui media, khususnya cetak.

“Selain dalam rangka memeringati hari pers nasional, dengan kegiatan seperti ini diharapkan murid juga makin sadar akan pentingnya media sebagai sumber informasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan,” ujarnya ditemui Espos di sela-sela acara, Rabu (9/2)pagi.


try

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…