Rabu, 9 Februari 2011 21:25 WIB News Share :

Kejagung kembalikan berkas suap kasus Gayus

Jakarta– Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas perkara suap Gayus Tambunan ke kepala rutan dan penjaga Rutan Mako Brimob belum lengkap. Sehingga, Kejagung mengembalikan berkas tersebut ke penyidik Polri.

“Ya, tentunya (dengan petunjuk P19 atau ada yang harus dilengkapi lagi,” tandas Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Nur Rochmat di gedung Kejagung, Rabu (9/2) sebagaimana dilansir dari Inilah.com.

Dia menerangkan, berkas itu terkait milik tersangka antara lain bekas Kepala Rutan Mako Brimob, Iwan Siswanto dan tujuh anggota Polri penjaga Rutan Mako Brimob. Yakni, Eddy Sukranto, Bambang Setiawan, Junjungan Fortes Purba, Datu Arundika, Bagus Ari Setia Nugraha, Susilo dan Budi Heryanto.

Gayus menyuap mereka agar bisa meninggalkan selnya di Rutan Mako Brimob. Setelah keluar, Gayus kemudian berpelesir ke Bali, Singapura, Makau, dan Kuala Lumpur.

Inilah/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…