News
Rabu, 9 Februari 2011 - 20:40 WIB

2 Anggota DPRD Semarang dijenguk Wakil Walikota Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar — Dua anggota DPRD Semarang Bambang Sutrisno dan Edy Purwanto yang meringkuk di tahanan Polda Bali dijenguk kerabatnya. Mereka pun mendapat kunjungan spesial dari Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Kedatangan Wakil Walikota Prihadi menjenguk tersangka dibenarkan oleh Pengacara Andre Rahmat. “Dia (Prihadi) datang bersama dua orang rekannya,” kata Rahmat melalui telepon, Rabu (9/2).

Advertisement

Namun Rahmat tidak bisa menjelaskan isi pembicaraan kunjungan tersebut karena ia tak bertemu langsung dengan Wakil Walikota Prihadi. “Saya tidak bisa menemui karena sedang mendampingi klien,” kata Rahmat.

Selain dibesuk Wakil Walikota Prihadi, kedua tersangka juga dijenguk oleh kerabat dan teman-temannya dari Semarang. Mereka memberikan dukungan kepada Purwanto dan Bambang untuk kuat menghadapi kasusnya.

Sementara itu, Dir Narkoba Polda Bali Kombes Mulyadi pun tak bertemu dengan Wakil Walikota Prihadi di Mapolda Bali. “Saya tidak bertemu karena sedang ikut video konferensi,” katanya.

Advertisement

Kedua tersangka dibekuk Polda Bali saat pesta sabu di dalam kamar Hotel Ramayana, Kuta, Selasa (1/2/2011). Polisi menemukan dua paket sabu-sabu di kamar nomor 266.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dprd Semarang Sabu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif