Rabu, 9 Februari 2011 20:40 WIB News Share :

2 Anggota DPRD Semarang dijenguk Wakil Walikota Semarang

Denpasar — Dua anggota DPRD Semarang Bambang Sutrisno dan Edy Purwanto yang meringkuk di tahanan Polda Bali dijenguk kerabatnya. Mereka pun mendapat kunjungan spesial dari Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Kedatangan Wakil Walikota Prihadi menjenguk tersangka dibenarkan oleh Pengacara Andre Rahmat. “Dia (Prihadi) datang bersama dua orang rekannya,” kata Rahmat melalui telepon, Rabu (9/2).

Namun Rahmat tidak bisa menjelaskan isi pembicaraan kunjungan tersebut karena ia tak bertemu langsung dengan Wakil Walikota Prihadi. “Saya tidak bisa menemui karena sedang mendampingi klien,” kata Rahmat.

Selain dibesuk Wakil Walikota Prihadi, kedua tersangka juga dijenguk oleh kerabat dan teman-temannya dari Semarang. Mereka memberikan dukungan kepada Purwanto dan Bambang untuk kuat menghadapi kasusnya.

Sementara itu, Dir Narkoba Polda Bali Kombes Mulyadi pun tak bertemu dengan Wakil Walikota Prihadi di Mapolda Bali. “Saya tidak bertemu karena sedang ikut video konferensi,” katanya.

Kedua tersangka dibekuk Polda Bali saat pesta sabu di dalam kamar Hotel Ramayana, Kuta, Selasa (1/2/2011). Polisi menemukan dua paket sabu-sabu di kamar nomor 266.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…