Selasa, 8 Februari 2011 11:18 WIB Sukoharjo Share :

Wow, 10 rumah makan peroleh Piring Emas

Sukoharjo (Espos)–Sebanyak 10 rumah makan (RM) di Kabupaten Sukoharjo mendapatkan penghargaan Piring Emas dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Tengah.

Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (DPOPK) Sukoharjo, Sri Joko Indarto mengatakan Piring Emas diberikan sebagai wujud standarisasi mutu pelayanan kepada RM tersebut. RM yang mendapatkan penghargaan itu yaitu RM Candi Resto, RM Gubuk Ikan, RM Bebek Goreng H Slamet, RM Ayam Goreng Mulyani Karto Putro, RM Ayam Goreng Mbok Sarun, RM Embun Pagi, RM Paradiso, RM Soto Mekar Sari, RM Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut, serta RM Bale Padi.

“Jika dalam tiga tahun RM yang mendapat piring emas tidak bisa mempertahankan standarisasi mutu pelayanannya maka bisa saja penghargaannya bisa turun, yaitu dapat Piring Perak atau Piring Perunggu. Penghargaan dari provinsi itu diserahkan Kepala DPOPK Sukoharjo, Sri Lestari Handayani kepada 10 RM tersebut secara seremonial di RM Gubuk Ikan, Selasa (8/2),” jelas Indarto kepada Espos, Selasa.

hkt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…