Soloraya
Selasa, 8 Februari 2011 - 11:18 WIB

Wow, 10 rumah makan peroleh Piring Emas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Sebanyak 10 rumah makan (RM) di Kabupaten Sukoharjo mendapatkan penghargaan Piring Emas dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Tengah.

Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (DPOPK) Sukoharjo, Sri Joko Indarto mengatakan Piring Emas diberikan sebagai wujud standarisasi mutu pelayanan kepada RM tersebut. RM yang mendapatkan penghargaan itu yaitu RM Candi Resto, RM Gubuk Ikan, RM Bebek Goreng H Slamet, RM Ayam Goreng Mulyani Karto Putro, RM Ayam Goreng Mbok Sarun, RM Embun Pagi, RM Paradiso, RM Soto Mekar Sari, RM Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut, serta RM Bale Padi.

Advertisement

“Jika dalam tiga tahun RM yang mendapat piring emas tidak bisa mempertahankan standarisasi mutu pelayanannya maka bisa saja penghargaannya bisa turun, yaitu dapat Piring Perak atau Piring Perunggu. Penghargaan dari provinsi itu diserahkan Kepala DPOPK Sukoharjo, Sri Lestari Handayani kepada 10 RM tersebut secara seremonial di RM Gubuk Ikan, Selasa (8/2),” jelas Indarto kepada Espos, Selasa.

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Piring Emas Rumah Makan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif