Selasa, 8 Februari 2011 03:35 WIB Sport,Internasional Share :

Cedera, Gerrard gagal perkuat Inggris

London (Espos)–Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mendapatkan masalah dalam bentrok melawan Chelsea, Senin (7/2) dini hari WIB. Dia mengalami cedera dan imbasnya tak bisa memperkuat Timnas Inggris pada pertandingan uji coba melawan Denmark tengah pekan ini.

Gerrard bermain penuh selama 90 menit pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Ia bahkan menyumbang assist untuk terciptanya gol Raul Meireles. Namun, dari kabar yang diberikan Kenny Dalglish, kapten The Reds itu pulang dengan membawa cedera. Sang arsitek menyebut Gerrard memiliki masalah dengan pangkal pahanya.

Inggris sendiri akan memainkan laga persahabatan melawan Denmark hari Rabu (9/2/) waktu setempat.

“Dia mengalami masalah dengan pangkal pahanya. Dia tetap harus pergi supaya mereka bisa memeriksanya, tapi kami sudah berbicara dengan Inggris dan dia tak akan bermain,” ujar Dalglish kepada Sky Sports.

Sebelumnya, Rio Ferdinand juga sudah dipastikan absen setelah mengalami cedera pada bagian betisnya. Ferdinand sudah dipastikan harus absen selama dua pekan.

dtc

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…