Senin, 7 Februari 2011 21:17 WIB Tokoh,Issue Share :

RS Fatmawati siap ungkap penyebab kematian Adjie Massaid

Jakarta—Sampai saat ini penyebab meninggalnya Adjie Massaid belum jelas benar. Pemberitaan media massa memang menyebut-nyebut penyakit jantung, namun sebenarnya tidak ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit mengenai hal itu.

Untuk meredam berbagai isu, pihak Rumah Sakit Fatmawati tempat Adjie Massaid dirawat hingga meninggal dunia, akan menggelar koferensi pers. Mereka akan bicara jika data-data dari tim dokter sudah lengkap.

“Berhubung banyak media yang datang ke pihak kami, maka secepatnya kita akan melakukan jumpa pers atau temu wicara antara pihak rumah sakit dan media,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat RS Fatmawati, Atom Kadam saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (7/2). Atom dan jajaran dokter di RS Fatmawati sampai saat ini belum bisa memastikan kematian anggota DPR itu karena serangan jantung. Namun yang pasti saat berada di Unit Gawat Darurat (UGD) Adjie mendapatkan perawatan yang maksimal.

“Saya belum tahu (meninggal karena serangan jantung). Sebab saya hanyalah di bagian Humas. Selain itu saya bukan orang medis. Di Rumah Sakit Fatmawati selalu tersedia beberapa dokter emergency, ada dokter jaga, ada dokter penyakit dalam, totalnya ada 7,” jelasnya.

dtc

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…