News
Senin, 7 Februari 2011 - 16:41 WIB

Penyelidik Italia temukan foto-foto bugil PM Berlusconi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma – Penyelidikan terhadap kasus dugaan hubungan seks Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi dengan pelacur di bawah umur terus berlangsung. Kabarnya dalam penyelidikan tersebut ditemukan foto-foto Berlusconi dalam keadaan bugil bersama wanita-wanita muda.

Foto-foto tersebut diduga diambil oleh satu atau lebih pelacur yang menghadiri pesta seks yang digelar Berlusconi di kediamannya di Milan. Demikian seperti diberitakan harian Telegraph, Senin (7/2).

Advertisement

Kabarnya keberadaan foto-foto tersebut telah memicu perang harga antara majalah-majalah dan agensi-agensi foto, dengan harga awal 1 juta Euro.

Tim hukum Berlusconi menyatakan, gambar-gambar itu, jika pun ada, berarti palsu, merupakan foto-foto yang direkayasa. Meski begitu kuasa hukum Berlusconi telah mengajukan komplain ke otoritas kehakiman dan badan pengawas privasi Italia guna mencegah publikasi foto-foto tersebut.

Para penuntut di Milan menuduh Berlusconi telah membayar untuk berhubungan seks dengan Karima El-Mahroug, seorang pelacur di bawah umur yang dikenal sebagai “Ruby si pencuri hati”.

Advertisement

Di Italia, pelacuran dinyatakan legal, namun tidak dengan perempuan di bawah usia 18 tahun.

Ruby yang berkebangsaan Maroko, masih berusia 17 tahun ketika mengunjungi vila Berlusconi di Milan beberapa kali pada 2010. Ruby membantah telah berhubungan seks dengan Berlusconi. Meski Ruby mengaku telah menerima lebih dari US$ 9.000 setelah hadir dalam pesta di rumah Berlusconi.

Berlusconi pun membantah tuduhan berhubungan seks tersebut. Menurut milyuner berumur 74 tahun itu, dirinya tidak pernah membayar sebagai imbalan untuk memperoleh pelayanan seks. Tuduhan tersebut, menurutnya sarat dengan motif politik.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Berlusconi Skandal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif