Sport
Senin, 7 Februari 2011 - 22:31 WIB

Mou tak masalah finis runner up

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Espos)—Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, belum menyerah mengejar Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Namun, sang pelatih juga tak risau jika akhirnya El Real hanya finis kedua. Kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, Senin (7/2) dini hari WIB, mengatar Madrid kembali merapatkan diri dengan sang pemuncak, Barca. Kedua tim kembali dipisahkan jarak tujuh poin. Persaingan pun masih tetap panas. Masih ada 16 laga tersisa di musim ini untuk menentukan kampiun sejati.

Advertisement

Mourinho menjanjikan anak asuhnya bakal berpacu hingga titik penghabisan. Poin terpenting di mata Mou adalah tak membiarkan Lionel Messi cs melenggang mudah ke tangga juara.

“Hal penting bagi kami adalah jangan sampai menghadiahkan titel kepada Barcelona. Saya hanya sekali finis di peringkat kedua, pada musim ketiga di Chelsea. Jika kali ini kami finis kedua, maka itu bukan masalah,” ujar Mourinho kepada harian Marca, seperti dilansir goal.com.

Selepas kemenangan 4-1 atas Sociedad di Santiago Bernabeu, mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan mengaku gembira punya dua striker bugar untuk diturunkan. “Sekarang kami punya dua striker dengan karakteristik berbeda. Karim Benzema bermain melawan Sevilla (di ajang Copa Del Rey) dan akan bermain untuk Prancis. Jadi kami memutuskan memberi kesempatan kepada (Emmanuel) Adebayor dan dia menunjukkan mengapa bisa ada di sini,” beber Mou.

Advertisement

Pelatih asal Portugal itu gembira melihat Kaka kembali ke performa terbaiknya. Begitu juga dengan Lassana Diarra. “Kaka bermain sangat bagus dan dinamis selama satu jam. Hal yang sama juga dilakukan Lass.”

yms

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mourinho Real Madrid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif