Senin, 7 Februari 2011 22:31 WIB Sport Share :

Mou tak masalah finis runner up

Madrid (Espos)—Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, belum menyerah mengejar Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Namun, sang pelatih juga tak risau jika akhirnya El Real hanya finis kedua. Kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, Senin (7/2) dini hari WIB, mengatar Madrid kembali merapatkan diri dengan sang pemuncak, Barca. Kedua tim kembali dipisahkan jarak tujuh poin. Persaingan pun masih tetap panas. Masih ada 16 laga tersisa di musim ini untuk menentukan kampiun sejati.

Mourinho menjanjikan anak asuhnya bakal berpacu hingga titik penghabisan. Poin terpenting di mata Mou adalah tak membiarkan Lionel Messi cs melenggang mudah ke tangga juara.

“Hal penting bagi kami adalah jangan sampai menghadiahkan titel kepada Barcelona. Saya hanya sekali finis di peringkat kedua, pada musim ketiga di Chelsea. Jika kali ini kami finis kedua, maka itu bukan masalah,” ujar Mourinho kepada harian Marca, seperti dilansir goal.com.

Selepas kemenangan 4-1 atas Sociedad di Santiago Bernabeu, mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan mengaku gembira punya dua striker bugar untuk diturunkan. “Sekarang kami punya dua striker dengan karakteristik berbeda. Karim Benzema bermain melawan Sevilla (di ajang Copa Del Rey) dan akan bermain untuk Prancis. Jadi kami memutuskan memberi kesempatan kepada (Emmanuel) Adebayor dan dia menunjukkan mengapa bisa ada di sini,” beber Mou.

Pelatih asal Portugal itu gembira melihat Kaka kembali ke performa terbaiknya. Begitu juga dengan Lassana Diarra. “Kaka bermain sangat bagus dan dinamis selama satu jam. Hal yang sama juga dilakukan Lass.”

yms

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…