Senin, 7 Februari 2011 10:22 WIB Karanganyar Share :

Kodim 0727 bersihkan TMP

Karanganyar (Espos)–Puluhan anggota Kodim 0727 Karanganyar menggelar karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Tunggal Bakti, Karanganyar, Senin (7/2) pagi. Selain anggota Kodim, sejumlah aparat dari Polres Karanganyar, Minvet dan siswa SMK Wikarya juga turut membersihkan taman. Mereka antara lain membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekeliling lingkungan permakaman dan parit di pinggir makam.

Menurut Pasi Ter Kodim 0727 Karanganyar, Kapten (Inf) Sudarmin mengatakan, karya bhakti itu dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-61 Kodam IV Diponegoro. “Nanti akan ada beberapa rangkaian kegiatan karya bhakti lagi selain membersihkan di taman makam pahlawan,” ujar Sudarmin kepada Espos di TMP, Senin pagi.

Kegiatan karya bhakti itu juga menjadi salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

fas

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…