Tokoh
Minggu, 6 Februari 2011 - 10:26 WIB

Wulan Guritno rilis buku anak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktris Wulan Guritno merilis buku pertamanya, Cerita Bintang. Wulan pun mempersembahkan buku itu untuk anak pertamanya dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, London Abigail Dimitri.

Saat ditemui di Gandaria City, Sabtu (5/2), Wulan mengaku menulis buku tersebut bersama sang suami, Adilla. Saat itu, Wulan yang sedang hamil besar ingin mengisi waktu luangnya karena tidak melakoni syuting.

Advertisement

“Pas saya hamil besar juga kan, saya sudah nggak bisa syuting, jadi ya sudah kita mulai lah buat buku ini,” ujar bintang film Demi Dewi itu.

Cerita Bintang menampilkan kisah pertualangan Bintang, bocah cilik yang selalu ingin tahu tentang apa pun. Wulan pun mengungkapkan banyak gambar-gambar yang menarik dalam buku tersebut. “Di sini banyak gambar, gambarnya besar-besar dan menarik,” ucap Wulan.

Saat menulis Cerita Bintang, Wulan menemui tantangan baru. Wulan harus mencari cerita yang bisa membuat anak kecil penasaran. “Apa sih yang paling mereka penasaran? Jadi saya ingat-ingat saja waktu saya masih kecil,” jelas Wulan yang kini berusia 30 tahun.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wulan Guritno
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif