Minggu, 6 Februari 2011 10:26 WIB Tokoh Share :

Wulan Guritno rilis buku anak

Aktris Wulan Guritno merilis buku pertamanya, Cerita Bintang. Wulan pun mempersembahkan buku itu untuk anak pertamanya dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, London Abigail Dimitri.

Saat ditemui di Gandaria City, Sabtu (5/2), Wulan mengaku menulis buku tersebut bersama sang suami, Adilla. Saat itu, Wulan yang sedang hamil besar ingin mengisi waktu luangnya karena tidak melakoni syuting.

“Pas saya hamil besar juga kan, saya sudah nggak bisa syuting, jadi ya sudah kita mulai lah buat buku ini,” ujar bintang film Demi Dewi itu.

Cerita Bintang menampilkan kisah pertualangan Bintang, bocah cilik yang selalu ingin tahu tentang apa pun. Wulan pun mengungkapkan banyak gambar-gambar yang menarik dalam buku tersebut. “Di sini banyak gambar, gambarnya besar-besar dan menarik,” ucap Wulan.

Saat menulis Cerita Bintang, Wulan menemui tantangan baru. Wulan harus mencari cerita yang bisa membuat anak kecil penasaran. “Apa sih yang paling mereka penasaran? Jadi saya ingat-ingat saja waktu saya masih kecil,” jelas Wulan yang kini berusia 30 tahun.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…