Minggu, 6 Februari 2011 02:33 WIB Sport Share :

Wolverhampton kalahkan MU 2-1

London — Secara mengejutkan, tim papan bawah Wolverhampton mengalahkan pemuncak Liga Primer Inggris Manchester United dengan skor 2-1, Minggu (6/2) dini hari WIB.

Red Devils sempat membuat penonton tuan rumah terpaku saat Nani mencetak gol cepat menit di menit ke 3. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Elokobi menyamakan kedudukan pada menit 10.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Global TV ini kian berlangsung seru setelah Ekolobi menambah golt.

Pada menit ke 40 giliran Doyle membalikkan keadaan dengan mencetak gol ke gawang MU sehingga kedudukan berbalik untuk keunggulan Wolf 2-1 hingga peluit panjang berakhir.

Pada babak kedua, MU mencoba terus menekan Wolverhampton. Namun pertahanan kokoh pemain belakang dan disiplin tinggi mereka membuat pasukan Sir Alex Ferguson tak mampu menambah gol di babak kedua ini. mul

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…