Sabtu, 5 Februari 2011 08:14 WIB News Share :

SBY akan melayat jenazah Adjie Massaid

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan melayat jenazah Adjie Massaid. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu akan datang di rumah duka di Cilandak, pukul 09.00 WIB.

“Iya rencananya pukul 09.00 WIB pagi ini bapak dan Ibu pergi ke rumah duka,” ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha saat dihubungi, Sabtu (5/2).

Pantauan detikcom di rumah duka, puluhan Paspamres sudah berjaga-jaga di depan rumah duka Jl Taman Cilandak 3, Blok E 14. Sementara puluhan petugas polisi juga terlihat sibuk menyisir tempat parkir motor dan mobil untuk menyambut SBY.

Nampak sejumlah tukang sedang melakukan persiapan. Besi-besi tenda dipasang untuk menyambut para pelayat. Sejumlah pejabat pun berdatangan mulai dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Politisi Demokrat Ruhut Sitompul dan beberapa kolega partai.

Adjie Massaid meninggal pada Sabtu dini hari pukul 02.10 WIB. Diduga suami Angelina Sondakh itu meninggal karena serangan jantung.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…