News
Sabtu, 5 Februari 2011 - 09:46 WIB

SBY: Adjie tokoh yang mengabdi pada politik dan olahraga

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku merasa kehilangan dengan sosok Adjie Massaid. SBY menilai Adjie adalah tokoh yang mengabdi pada dunia politik dan olahraga.

“Saya kehilangan salah satu tokoh. Banyak sekali yang telah dilakukan Adjie untuk negara ini. Tapi bukan hanya mengabdi pada bidang politik tapi juga di bidang olahraga kebudayaan dan seni,” ujar SBY di rumah duka di Jl Taman Cilandak 3, Blok E 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

Advertisement

SBY mengatakan bahwa Adjie seorang politisi yang baik. “Saya kenal sekitar 7 sampai 8 tahun lalu. dia benar-benar ingin menjadi politisi yang baik karena itu saya mendoakan beliau,” ungkap SBY.

SBY dan Ibu Ani hanya 30 menit berada di rumah duka. Mereka datang berpakaian serba hitam pada pukul 08.30 WIB dan pergi 09.00 WIB.

Pantauan, sejumlah politisi Partai Demokrat juga ikut melayat jenazah Adjie. Mereka antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah, dan Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Advertisement


dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adjie Massaid Meninggal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif