Sabtu, 5 Februari 2011 09:46 WIB News Share :

SBY
Adjie tokoh yang mengabdi pada politik dan olahraga

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku merasa kehilangan dengan sosok Adjie Massaid. SBY menilai Adjie adalah tokoh yang mengabdi pada dunia politik dan olahraga.

“Saya kehilangan salah satu tokoh. Banyak sekali yang telah dilakukan Adjie untuk negara ini. Tapi bukan hanya mengabdi pada bidang politik tapi juga di bidang olahraga kebudayaan dan seni,” ujar SBY di rumah duka di Jl Taman Cilandak 3, Blok E 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

SBY mengatakan bahwa Adjie seorang politisi yang baik. “Saya kenal sekitar 7 sampai 8 tahun lalu. dia benar-benar ingin menjadi politisi yang baik karena itu saya mendoakan beliau,” ungkap SBY.

SBY dan Ibu Ani hanya 30 menit berada di rumah duka. Mereka datang berpakaian serba hitam pada pukul 08.30 WIB dan pergi 09.00 WIB.

Pantauan, sejumlah politisi Partai Demokrat juga ikut melayat jenazah Adjie. Mereka antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah, dan Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…