Adjie Massaid (FOTO:google.image)
Sabtu, 5 Februari 2011 13:00 WIB News Share :

Ribuan warga hadiri pemakaman Adjie Massaid

Adjie Massaid (FOTO:google.image)

Jakarta – Sebagai artis dan anggota DPR, nama Adjie Massaid memang dikenal luas oleh masyarakat. Tak heran jika pemakaman Adjie dihadiri oleh ribuan warga masyarakat yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk politisi Partai Demokrat itu.

Pantauan detikcom di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) pukul 12.15 WIB, ribuan orang menyemut di sekitar tempat Adjie akan dimakamkan. Bahkan ada sebagian warga yang terlihat menangis.

Sementara itu istri Adjie, Angelina Sondakh, terlihat tidak mampu menahan kesedihannya. Mantan Putri Indonesia itu terlihat terus berlinang air mata dan tak mau beranjak dari samping peti yang membungkus jenazah suaminya.

Sementara itu mantan istri Adjie, Reza Artamevia yang memegang foto Adjie juga tidak kalah sedihnya. Mata Reza terlihat merah dan sembab karena menangis. Seluruh kerabat Adjie dan Angie juga terlihat sedih.

Saat ini, proses pemakaman Adjie sedang dilakukan. Angie yang sebelumnya tampak lebih tenang, langsung tersedu-sedu saat peti jenazah dibuka dan jenazah Adjie akan dimasukkan ke dalam pusaranya.

Adjie Massaid meninggal pukul 02.00 WIB. Adjie sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Adjie meninggal dunia karena serangan jantung.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…