News
Sabtu, 5 Februari 2011 - 13:00 WIB

Ribuan warga hadiri pemakaman Adjie Massaid

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adjie Massaid (FOTO:google.image)

Adjie Massaid (FOTO:google.image)

Jakarta – Sebagai artis dan anggota DPR, nama Adjie Massaid memang dikenal luas oleh masyarakat. Tak heran jika pemakaman Adjie dihadiri oleh ribuan warga masyarakat yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk politisi Partai Demokrat itu.

Advertisement

Pantauan detikcom di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) pukul 12.15 WIB, ribuan orang menyemut di sekitar tempat Adjie akan dimakamkan. Bahkan ada sebagian warga yang terlihat menangis.

Sementara itu istri Adjie, Angelina Sondakh, terlihat tidak mampu menahan kesedihannya. Mantan Putri Indonesia itu terlihat terus berlinang air mata dan tak mau beranjak dari samping peti yang membungkus jenazah suaminya.

Sementara itu mantan istri Adjie, Reza Artamevia yang memegang foto Adjie juga tidak kalah sedihnya. Mata Reza terlihat merah dan sembab karena menangis. Seluruh kerabat Adjie dan Angie juga terlihat sedih.

Advertisement

Saat ini, proses pemakaman Adjie sedang dilakukan. Angie yang sebelumnya tampak lebih tenang, langsung tersedu-sedu saat peti jenazah dibuka dan jenazah Adjie akan dimasukkan ke dalam pusaranya.

Adjie Massaid meninggal pukul 02.00 WIB. Adjie sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Adjie meninggal dunia karena serangan jantung.


dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Adjie Massaid Meninggal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif