Sabtu, 5 Februari 2011 06:00 WIB News Share :

Kena serangan jantung, Adjie Massaid meninggal usai sepak bola

Jakarta– Aktor yang juga menjabat sebagai anggota DPR Adjie Massaid meninggal dunia di usianya yang ke-43, diduga akibat terkena serangan jantung seusai bermain sepak bola, Sabtu (5/2) dini hari.

Rencananya, jenazah Adjie akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu ini.

“Rencananya pemakaman sebelum ba’da dhuzur. Dimakamkan di (TPU) Jeruk Purut,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah saat ditemui di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan dini hari tadi.

Jafar Hafsah mengungkapkan sebelum meninggal Adjie sempat bermain sepakbola di dekat rumahnya. Setelah bermain sepakbola, Adjie mengalami sesak nafas.

“Sekitar jam 10 (malam), dibawa ke RS Fatmawati. Bukan main futsal tapi sepakbola di komplek di dekat sini,” jelas Jafar.

Jafar Hafsah pun menekankan Adjie meninggal karena sakit. “Tidak ada sesuatu, keluarga tidak memperbincangkan, hanya sakit biasa,” katanya. detikcom

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…