Soloraya
Sabtu, 5 Februari 2011 - 16:49 WIB

DPD II Partai Golkar Soloraya all out menangkan ADA

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar se-Soloraya all out untuk memenangkan pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maret mendatang.

Komitmen pimpinan Partai Golkar itu mengerucut dalam rapat konsolidasi Partai Golkar wilayah koordinasi wilayah (Korwil) I Jateng di Gedung DPD II Partai Golkar Sragen, Sabtu (5/2).

Advertisement

Pertemuan setengah hari itu dihadiri semua Ketua DPD Partai Golkar se-Soloraya dan memaparkan kondisi partai di masing-masing wilayah.

Mereka bertukar informasi tentang bagaimana menggerakkan massa dan memelihara massa Partai Golkar di daerah mereka masing-masing. Ada banyak permasalahan yang harus menjadi komitmen antara pimpinan partai di pusat dan di daerah, terutama masalah kaderisasi sering disinggung dalam pertemuan itu.

Terlepas dari itu semua, Ketua Korwil I Jateng Partai Golkar,Juliatmono menekankan apa pun permasalahan yang dihadapai partai ini, Partai Golkar harus menang dalam Pilkada di Sragen. Eksistensi partai akan diakui dan tegak, kata dia, jika ada perwakilan partai di eksekutif dan legislatif.

Advertisement

“Oleh karenanya Agus Fatchurrahman itu Ketua DPD II Partai Golkar Sragen yang maju Pilkada. Maka apa pun yang terjadi, semua Pimpinan partai di Soloraya harus all out dan memiliki semangat untuk kemenangan Agus Fatchurrahman dan wakilnya. Agus itu sekarang milik publik yang harus didorong dengan mesin partai ini,” tandas Juliatmono
yang  juga Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar.

trh

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif