Jumat, 4 Februari 2011 10:24 WIB Issue Share :

Yuni Shara jadi kakak Raffi di layar lebar

Jakarta–Tak hanya berduet di bidang tarik suara, pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini tampil bareng di sebuah judul layar lebar. Yuni memerankan tokoh sebagai kakak Raffi.

Keduanya berlaga dalam film arahan sutradara Aditya Gumay bertajuk Rumah Tanpa Jendela Raffi memerankan tokoh Raga, seorang ayah muda yang ingin mewujudkan impian anaknya, untuk punya jendela di rumah mereka. Yuni pun berakting sebagai kakak dari Raga.

Presenter acara musik DahSyat itu mengaku sangat senang bisa berlaga bareng sang kekasih. Ia pun profesional dalam menjalani aktingnya, begitu juga dengan Yuni. “Gue, satu suka banget sama ceritanya, dan juga karena nge-fans sama Aditya Gumay (sutradara). Pesan moralnya bagus, apalagi ini film musikal untuk anak, punya misi beramal,” ujar Raffi ditemui di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2) malam.

Bagi Raffi, film Rumah Tanpa Jendela sudah jadi film kesekian yang dibintanginya. Tapi tidak untuk Yuni Shara. Adik Krisdayanti itu baru kali ini benar-benar terjun di layar lebar. “Padahal nggak percaya diri main film, tapi untungnya ada Raffi juga. Sempat minder juga sih di lokasi, bingung mau ngapain. Jadi yang keluar (akting) benar-benar on the spot semua,” tutur Yuni.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…