Jumat, 4 Februari 2011 10:07 WIB Sukoharjo Share :

Pengurus BAZ Sukoharjo dikukuhkan

Sukoharjo (Espos)–Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengukukuhkan kepengurusan Badan Amil Zakat (BAZ) Sukoharjo untuk periode 2011-2013. Pengukuhan tersebut ditetapkan pada SK Bupati nomor 51.12/212/2011.

Kasubag Kasubag Pemberitaan Media Massa dan Santel Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno kepada Espos, Jumat (4/1) mengatakan dalam kepengurusan ini, Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto bertugas sebagai Ketua Pelaksana BAZ. Sementara Ketua Komisi Pengawasan BAZ diamanatkan kepada Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko. Lembaga ini dibentuk untuk menyusun dan mendistribusikan zakat dari masyarakat mampu kepada masyarakat kurang mampu.

“Kepengurusan BAZ tersebut dikukuhkan pada Rabu (2/2) lalu di Rumah Dinas Bupati. Bupati berpesan, pengurus BAZ diharapkan dapat bekerja dengan baik dan kepada pimpinan SKPD diperintahkan untuk mengkoordinir pelaksanaan zakat profesi seikhlasnya sehingga masyarakat kurang mampu dapat meningkatkan kesejahteraannya,” tukas, Suharno.

hkt

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…