Jumat, 4 Februari 2011 17:44 WIB Hukum Share :

MAKI dukung pengusutan dugaan pemalsuan akta otentik YBSS

Solo (Espos)–Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mendukung penuh langkah aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus dugaan pemalsuan akta otentik Yayasan Bakti Sosial Surakarta (YBSS).

Diharapkan melalui tahap penegakan hukum, seluruh dugaan kebobrokan manajemen YBBS dapat terungkap ke permukaan.  Demikian dijelaskan Koordinator MAKI, Boyamin Saiman saat ditemui wartawan di kompleks Mapolresta Solo, Jumat (4/2).

Kasus yang menyeret pengusaha kondang asal Solo, Robby Sumampow sudah semestinya diproses secara transparan dan obyektif.  “Agar lebih terang, memang segera disidang. Dari sana, nantinya dapat diketahui siapa yang salah. Kalau memang salah ya dihukum. Sebaliknya, kalau tidak salah ya harus direhabilitasi namanya,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, Pengadilan Negeri (PN) Solo berencana menggelar kasus dugaan pemalsuan akta otentik pertengahan Februari mendatang.

pso

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…