Jumat, 4 Februari 2011 14:42 WIB News Share :

Ledakan di Puslabfor Mabes Polri diduga berasal dari tabung nitrogen

Jakarta–Ledakan di Puslabfor Mabes Polri diduga berasal dari tabung nitrogen. Ledakan itu terjadi saat staf Puslabfor bekerja di laboratorium.

“Itu ada aktivitas laboratorium, diduga tabung nitrogen meledak,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi, Jumat (4/2).

Yoga mengatakan, ledakan itu berasal dari suatu ruangan di lantai tiga. Ada seorang anggota Puslabfor yang mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut yakni Iptu Syarifuddin. “Ruangan itu laboratorium kepolisian. Belum bisa dimintai keterangan dia (korban). Sekarang dibawa ke RS Kramat Jati,” ujarnya.

Ledakan itu terjadi setelah istirahat makan siang atau usai jumatan. Suara yang terdengar cukup kencang dan ada kaca yang berguguran.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…