Jumat, 4 Februari 2011 19:19 WIB Klaten Share :

Komisi III DPRD Klaten tinjau jembatan ambrol

Wonosari (Espos)--Komisi III DPRD Klaten bersama Dinas Pekerjaan Umum (DPU) setempat, Jumat (4/2), meninjau jembatan di perbatasan Dukuh Pajangan, Desa Bolali, Kecamatan Wonosari Klaten dengan Dukuh Blimbing, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo yang ambrol sehari sebelumnya.

Anggota Komisi III DPRD Klaten, Tugiman saat dihubungi seusai Sidak menuturkan karena lokasi jembatan berada di wilayah perbatasan, pembangunan jembatan itu diharapkan bisa dipihaki secara bersama-sama oleh Pemkab Klaten, Pemkab Sukoharjo serta Pemprov Jateng. “Perkiraan kami butuh dana sekitar 4,5 miliar untuk memperbaiki jembatan itu termasuk mengganti rangka besi,” jelasnya.

Sebelumnya Kepala DPU Klaten, Tajudin Akbar, menjelaskan upaya perbaikan jembatan itu akan dibahas bersama Pemkab Sukoharjo dan Pemprov Jateng. “Ya karena letaknya di perbatasan dirembuk bersama. Seperti halnya jembatan Jarum, jembatan Daleman dan lainnya,” ungkapnya.

rei

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…