Jumat, 4 Februari 2011 13:40 WIB Sport Share :

Ini dia skuad lengkap NBA All-Star

New York–Kompetisi NBA memasuki separuh jaraknya dengan pergelaran NBA All Star. Siapa saja bintang yang akan tampil membela tim Wilayah Barat dan Wilayah Timur?

Pada 27 Januari lalu, NBA sudah mengumumkan siapa-siapa saja yang berhak menjadi pemain inti dalam All Star Weekend yang bakal digelar di Staples Center, Los Angeles, 20 Februari mendatang.

Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, menjadi pemain dengan pengumpul suara terbanyak. Ia akan ditemani Chris Paul (New Orleans Hornets), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Carmelo Anthony (Denver Nuggets) dan Yao Ming (Houston Rockets).

Masuknya nama Yao Ming mengejutkan karena center asal China itu tengah cedera. Untuk mengisi tempatnya, akan dipilih satu orang center oleh Komisioner NBA, David Stern.

Sementara di Wilayah Timur, Dwight Howard asal Orlando Magic menjadi pemuncak voting. Rekan-rekannya adalah Derrick Rose (Chicago Bulls), Dwyane Wade dan LeBron James (Miami Heat) dan Amar’e Stoudemire (New York Knicks).

Untuk melengkapi para starter itu, NBA pada Kamis (3/2) waktu setempat mengumumkan para pemain cadangannya. Demikian seperti yang dikutip dari ESPN.

Rookie Los Angeles Clippers, Blake Griffin, menjadi pemain debutan pertama yang terpilih masuk All Star Game sejak Yao Ming tahun 2003. Prestasi Griffin musim ini memang menonjol dan membuat Clippers mulai diperhitungkan.

Forward Boston Celtics, Kevin Garnett, terpilih ke All Star untuk kali ke-14 secara beruntun. Selain Garnett, Celtics mengirim Rajon Rondo, Paul Pierce dan Ray Allen.

Berikut nama-nama skuad All Star NBA 2011:
Barat:
Kobe Bryant (Lakers)
Chris Paul (Hornets)
Kevin Durant (Thunder)
Carmelo Anthony (Nuggets)
Yao Ming (Rockets)*
Tim Duncan (Spurs)
Pau Gasol (Lakers)
Manu Ginobili (Spurs)
Blake Griffin (Clippers)
Dirk Nowitzki (Mavericks)
Russell Westbrook (Thunder)
Deron Williams (Jazz)

Timur
Derrick Rose (Bulls)
Dwyane Wade (Heat)
LeBron James (Heat)
Amar’e Stoudemire (Knicks)
Dwight Howard (Magic)
Ray Allen (Celtics)
Chris Bosh (Heat)
Kevin Garnett (Celtics)
Al Horford (Hawks)
Joe Johnson (Hawks)
Paul Pierce (Celtics)
Rajon Rondo (Celtics)

*cedera

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…