Jumat, 4 Februari 2011 10:02 WIB Tokoh Share :

Indra Bekti Rutin bawa istri ke dokter kandungan

Jakarta--Baru tiga bulan menikah, presenter Indra Bekti tidak mau menunda punya momongan. Ia pun rutin membawa sang istri berkonsultasi ke dokter kandungan.

“Pas ke dokter, dikasih tahu program tanggal segini nih buat anaknya. Kalau gimana-gimana lagi, gue ke dokter lagi,” ujar pria yang akrab disapa Bekti itu ditemui di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2) malam.

Bekti menyadari bahwa tak ada terapi khusus untuk bisa cepat hamil. Ia dan sang istri Adilla Jelita pun bersabat mengikuti semua program yang dianjurkan dokter.

Bersiap untuk punya anak, Bekti pun telah menyediakan sebuah kamar untuk buah hatinya kelak. Pria berusia 33 tahun itu ingin punya anak laki-laki sementara sang istri berharap anak perempuan.

“Dilla juga mau cepat punya anak, karena dia juga suka kesepian kalau lagi ditinggal ke luar kota,” tutur Bekti.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…