Soloraya
Jumat, 4 Februari 2011 - 18:06 WIB

16 Tim voli tiga provinsi bertarung di Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 16 tim bola voli di tiga provinsi-Jateng, Jatim dan DIY-selama sepekan akan bertarung di GOR Giri Mandala, Wonogiri pada Kejuaraan Setya Sport Open antartim 2011.

Sekretaris panitia, Joko Nugroho, saat ditemui Espos di GOR Wonogiri, Jumat (4/2) menyatakan mereka akan memperebutkan hadiah total Rp 10 juta. “Panitia hanya menyediakan hadiah bagi juara I-IV pada even kali ini. Kejuaraan bola voli antartim direncakan dibuka oleh Bupati Wonogiri besok (Sabtu, 5/2) malam di GOR Giri Mandala. Setiap hari akan dipertandingan dua kali,” ujar Joko.

Advertisement

Ke-16 tim bola voli itu di antaranya, Bhayangkara, Gunungkidul, DIY, Mitra Perkasa (Ponorogo, Jatim), UTP (Solo, Jateng), Setia Sport (Wonogiri, Jateng), PPLP (Semarang, Jateng), Sedya Mulya (Wonogir, Jateng). Juga Perhubungan (Wonogiri, Jateng), Dhag Sinarga (Gunungkidul, DIY), Meteor (Pracimantoro, Jateng), Asmi (Solo, Jateng), Diamond (Baturetno, Jateng), DPU (Sragen, Jateng), V-9 (Wonogiri, Jateng), UNS (Solo, Jateng) dan Putra Wonogiri Junior (Wuryantoro, Jateng) serta Sumba Putra (Tirtomoyo, Jateng).

Hari pertama, Sabtu akan bertanding tim bola voli Bhayangkara, Gunungkidul, DIY melawan Mitra Perkasa, Ponorogo, Jatim dan di pertandingan kedua, akan bertemu tim derby antara Putra Wonogiri Junior melawan Sumba Putra.

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tim Voli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif