Kamis, 3 Februari 2011 11:19 WIB Solo Share :

Pengurus ISI Solo 2010-2013 dilantik

Solo (Espos)--Jajaran pengurus Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Cabang Solo periode 2010-2013 resmi dilantik di Hotel Solo Inn, Kamis (3/2).

Riris Retno Ristanti terpilih sebagai Ketua ISI baru periode 2010-2013, resmi menggantikan ketua periode sebelumnya, Suci Purwandari. Riris, ketika ditemui Espos di sela-sela pelantikan, mengemukakan program ke depan kepengurusan baru yang dipimpinnya akan tetap mengembangkan jejaring dan kerja sama dengan sejumlah pihak terkait, khususnya mitra kerja yang selama ini telah digandeng, seperti dunia usaha dunia industri (DUDI).

“Selain itu, kami juga tetap akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang menyentuh langsung terhadap kepentingan sosial dan masyarakat, seperti pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan sebagainya,” ungkap Riris didampingi Wakil Ketua baru ISI Solo, Siti Achaliya.

sry

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…