Kamis, 3 Februari 2011 18:54 WIB Sukoharjo Share :

PDAM Sukoharjo akan perbaiki panel IPA Toriyo

Sukoharjo (Espos)–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sukoharjo akan melakukan perbaikan panel Instalasi Pengolahan Air (IPA) Toriyo, Senin (7/2) mendatang.

Kepala PDAM Sukoharjo, Samuel melalui Kabag Hubungan Langganan PDAM Sukoharjo, Ngatinu didampingi Kepala Cabang PDAM Sukoharjo kawasan Selatan, Nur Kholis mengatakan saat perbaikan panel IPA itu, PDAM akan mematikan saluran air di  Sukoharjo Kota hingga Telukan pada pukul 11.00 WIB-12.00 WIB. Setelah itu, PDAM akan kembali mematikan saluran air tersebut pada malam harinya mulai pukul 20.00 WIB-selesai.

“Perbaikan panel itu hanya dilakukan selama sehari, yaitu Senin pekan depan. Selama perbaikan, kualitas air PDAM untuk pelanggan Sukoharjo-Telukan akan menurun karena dilakukan pengurasan pipa. Namun, setelah itu kualitas air akan kembali pulih seperti biasa,” ujar Ngatinu saat dijumpai Espos di Kantor PDAM Sukoharjo, Rabu (2/2).

hkt

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…