Kamis, 3 Februari 2011 09:18 WIB Issue Share :

MUI imbau masyarakat stop hujat Ariel

Jakarta–Selama menjalani sidang video porno, Ariel sering dihujat oleh para pendemo yang berasal dari berbagai organisasi masyarakat. Setelah Ariel divonis bersalah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun mengimbau agar masyarakat stop menghujatnya.

“MUI mengimbau masyarakat tidak menghujat dan mencela, apalagi ikut menghakimi Ariel,” ujar Ketua MUI, E Sinansari Ecip di Kantor MUI Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (2/2).

MUI juga berharap masyarakat yang pro dan kontra Ariel tidak lagi berseteru. Menurut MUI, Ariel pantas mendapat kesempatan untuk bertobat. “Masyarakat hendaknya beri kesempatan Ariel dan kawan-kawan untuk bertobat kepada Allah SWT,” ucap Sinansari.

Dinyatakan terbukti bersalah oleh hakim, Ariel divonis hukuman penjara tiga tahun enam bulan. Kekasih Luna Maya itu juga diwajibkan membayar denda sebesar Rp 250 juta.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…