Kamis, 3 Februari 2011 14:31 WIB News Share :

Manda berdarah Indonesia, WN Australia

Jakarta–Imanda Amalia ,28, yang menjadi korban kerusuhan di Kairo, Mesir, bukanlah Warga Negara Indonesia (WNI). Dia berdarah Indonesia, namun berkewarganegaraan Australia.

Hal ini disampaikan oleh rekan almarhumah yaitu Rizky Kiki dalam perbincangan, Kamis (3/2). “Dia WN Australia yang tinggal di Perth, keturunan Indonesia,” ujar Rizky.

Sebelumnya dalam pengumuman duka cita di laman grup Science of Universe disebutkan kalau almarhumah adalah WNI. Sedangkan, Rizky juga menambahkan kalau kedua orang tua almarhumah juga berdarah Indonesia. “Ibu dan ayahnya berwajah Indonesia,” ujarnya.

Manda bekerja di United Nations Relief and Works Agency (UNRWA), badan PBB yang bertugas menangani wilayah konflik seperti di Palestina dan Lebanon. Pengumuman wafatnya Manda disampaikan di laman grup Science of Universe sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis. Namun, pengumuman itu kini sudah ditiadakan.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…