Kamis, 3 Februari 2011 12:39 WIB News Share :

Kemlu belum peroleh info WNI tewas di Mesir

Jakarta–Kementerian Luar Negeri (Kemlu) belum mendapat informasi perihal kabar tewasnya seorang WNI, Imanda Amalia ,28, dalam kerusuhan di Kairo, Mesir. Kemlu segera mengecek informasi tersebut ke KBRI di Kairo.

“Saya belum mendengar. Kita akan cek ke KBRI apakah ada laporan tersebut,” kata Juru Bicara Kemlu, Kusuma Habir, saat dihubungi, Kamis (3/2).

Kabar tewasnya Imanda diumumkan lewat facebook milik Science of Universe, siang ini. Imanda adalah staf dari United Nations Relief and Works Agency (UNRWA). UNRWA adalah badan PBB yang bertugas menangani wilayah konflik di Palestina dan Lebanon.

Imanda Amalia (28 tahun) seorang warga negara Indonesia dan anggota (UNRWA) dilaporkan telah meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir,” demikian pengumuman di wall facebook itu.

Rekan Imanda, Pumy Kusuma dalam laman grup facebook Science of Universe menyebutkan Manda terjebak baku tembak pada Rabu malam kemarin.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…