Kamis, 3 Februari 2011 11:47 WIB Sragen Share :

DPS Pilkada Sragen capai 749.209 pemilih

Sragen (Espos)--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen mengumumkan daftar pemilih sementara (DPS) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebanyak 749.209 pemilih.

DPS tersebut masih memungkinkan adanya pemilih tambahan dan bakal dipublikasikan kembali pada 5-7 Februari besok sebelum ditetapkan sebagai daftar pemilih tetap (DPT). Anggota KPU Sragen Setiyadi saat dijumpai Espos, Rabu (2/2), mengungkapkan pengumuman DPS sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu sebagai hasil pengolahan data dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Hasil DPS, kata dia, diperoleh jumlah pemilih sebanyak 749.209 pemilih.

“Pengumuman DPS dipasang di masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS), yakni tingkat desa/kelurahan. Untuk mengantisipasi adanya nama ganda, diperlukan tanggapan dari masyarakat, sehingga masih dimungkinkan untuk perbaikan. Kami akan mengumumkan DPS menjadi DPT pada 8 Februari mendatang,” tukas Setiyadi.

trh

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…