Kamis, 3 Februari 2011 06:05 WIB Sport Share :

Birmingham imbangi City 2-2

Birmingham — Manchester City kembali gagal merapat ke puncak klasemen. Bertandang ke Birmingham City, The Citizens harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Ini adalah kali kedua secara beruntung City gagal menang di Liga Inggris setelah dua pekan lalu mereka tunduk 0-1 atas Aston Villa. Akhir pekan kemarin Carlos Tevez cs juga bermain imbang saat melawat ke Notts County di ajang Piala FA.

Cuma dapat tambahan satu poin membuat koleksi angka City kini menjadi 46, atau terpaut delapan dari Manchester United di puncak klasemen. Sementara dengan Arsenal di posisi dua, City tertinggal tiga angka.

Di St Andrew’s, Kamis (3/2) dinihari WIB, City sesungguhnya memulai laga dengan sangat meyakinkan. Baru empat menit laga berjalan tim tamu sudah mencuri gol lewat sepakan Carlos Tevez ke arah sudut atas tiang jauh setelah melakukan kerjasama dengan David Silva.

Namun Birmingham kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit 23. Umpan rendah yang dilepaskan David Bentley berhasil diteruskan menjadi gol oleh Nikola Zigic.

Sebelum turun minum tim tamu kembali mampu mencetak gol. Lewat eksekusi tendangan bebas, tendangan kaki kiri Aleksandar Kolarov mengarah ke sudut tiang jauh tanpa bisa diantisipasi Ben Foster.

City akhirnya harus puas dengan skor 2-2 dan tambahan satu poin menyusul eksekusi penalti yang dilakukan dengan sempurna oleh Craig Gardner. Wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Patrick Viera terhadap Kevin Phillips. Detikcom

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…