Kamis, 3 Februari 2011 11:06 WIB Tokoh Share :

Agnes siap go international lewat perusahaan Michael Jackson

Jakarta–Belum lama ini, Agnes Monica menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman milik Michael Jackson, Sony/ATV. Rencananya, Agnes bakal merilis single terbarunya di Amerika Serikat lewat perusahaan itu.

Pada Rabu (2/2), Agnes merilis album terbarunya Agnes is My Name. Lagu Paralyzed pun dipilih sebagai single andalan album itu. “Senang banget hari ini. Selama dua bulan nggak ada berhentinya selesaikan semuanya,” ujar Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2) malam.

Tak hanya di Indonesia, Agnes memiliki rencananya untuk merilis Paralyzed di Amerika Serikat dan Inggris. Oleh karena itu, Agnes memutuskan bekerjasama dengan perusahaan rekaman Sony/ATV dan EMI. “Sony/ATV itu adalah joint venture dari Sony Internasional, salah satu perusahaannya Michael Jackson,” ucapnya.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…