Kamis, 3 Februari 2011 16:14 WIB Issue Share :

Agnes Monica
Punya mimpi besar harus jadi budaya

Jakarta— Penyanyi Agnes Monica pelan-pelan mulai mewujudkan impiannya untuk bisa berkarya di luar negeri. Menurut Agnes, memiliki mimpi besar harus menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Mimpi besar harus jadi budaya,” ujar Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2).

Agnes mengaku sangat memegang teguh peribahasa “gantungkan cita-citamu setinggi langit”. Oleh karena itu, gadis 24 tahun itu tidak pernah patah semangat untuk go international. “Aku hanya mencoba jadi warga Indonesia yang baik untuk gantungkan cita-cita setinggi langit,” jelasnya.

Setelah sukses menjadi host American Music Award, Agnes Monica Muljoto akan merilis singlenya yang tertajuk Paralyzed di Amerika Serikat dan Inggris. Untuk itu, Agnes pun bergabung dengan perusahaan rekaman milik Michael Jackson, Sony/ATV.

“Dari dulu goal saya adalah go international. Ada beberapa orang yang lupa, tidak semudah itu untuk go international,” pungkasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…