Rabu, 2 Februari 2011 11:54 WIB Issue Share :

Terinfeksi bakteri, Indro 'Warkop' dilarikan ke RS

Jakarta–Pelawak Indro ‘Warkop’ dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Senin (1/2). Indro terinfeksi bakteri hingga suhu badannya panas tinggi.

Pelawak berusia 52 tahun itu belum mengetahui persis penyakit yang menyerangnya. Ia masih menunggu hasil diagnosa dokter. “Iya aku panas tinggi karena infeksi bakteri. Pertama yang diperiksa memang jantung, karena aku kan pernah operasi by pass jantung,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1).

Saat ini, pelawak yang hobi naik motor besar itu masih dirawat di rumah sakit. Namun kondisinya telah berangsur membaik. “Sekarang sudah mendingan, nggak panas lagi. Tinggal tunggu hasil observasi dokter, kalau semuanya clear bisa langsung pulang,” tuturnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…