Rabu, 2 Februari 2011 10:28 WIB Sukoharjo Share :

RSUD Sukoharjo bakal bangun gedung fisioterapi

Sukoharjo (Espos)--RSUD Sukoharjo akan menambah bangunan baru berupa gedung rehabilitasi medik untuk fisioterapi dengan menggunakan dana APBD 2011 senilai Rp 900 juta.

Direktur RSUD Sukoharjo, Gunadi mengatakan ruang rehabilitasi medik untuk fisioterapi di RSUD selama ini masih menggunakan bangunan di Bagian Rawat Jalan. Ruangan dan fasilitas di bagian fisioterapi di lokasi tersebut masih kurang memadai maka diperlukan bangunan baru.

Gunadi menambahkan perencanaan gedung fisioterapi, seperti penentuan lokasi pembangunan serta desain gedung telah dilakukan. Pelaksanaan pembangunannya sendiri akan diserahkan kepada rekanan melalui lelang terbuka. Menurut Gunadi, lelang pembangunan gedung fisioterapi tersebut akan dimulai sekitar Maret-April mendatang.

“Gedung rehabilitasi medik itu akan dibangun di belakang RSUD yang masih kosong. Setelah selesai lelang, maka kami harapkan pembangunan gedung tersebut segera dilaksanakan, supaya bisa lekas dipakai masyarakat,” terang Gunadi kepada Espos, Rabu (2/2).

hkt

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…