Rabu, 2 Februari 2011 13:57 WIB Issue Share :

Putra David Beckham bercita-cita jadi penari balet

Jakarta–Istilah ‘buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya’ rupanya tidak berlaku untuk anak pesepakbola Inggris David Beckham. Buktinya, bukannya bercita-cita jadi pemain bola, putra bungsu David malah ingin jadi penari balet.

Cruz Beckham, putra David yang kini berusia lima tahun itu memperlihatkan bakat alaminya. Secara mengejutkan, Cruz ternyata begitu tertarik dengan seni tari balet.

Hal itu kali pertama diketahui  saat Cruz ikut mengantar sepupunya untuk kursus balet. Tiba-tiba ia langsung ikut nari dan menyatakan ingin ikut berlatih.

Seperti yang dilansir Contact Music, Rabu (2/2), orang yang dekat dengan keluarga David dan Victoria memaparkan hal tersebut. “Cruz sebenarnya sangat tertarik dengan balet, seperti ada bakat natural. Saat itu ia pergi dengan anak dari saudara perempuan Victoria mengantarkan anaknya untuk kursus balet,” begitu kata sumber tersebut.

Hingga saat ini, Cruz sudah mengikuti kursus tersebut selama beberapa kali pertemuan. Untungnya sang ayah sangat mendukung sepenuhnya bakat terpendam Cruz.

“Pada dasarnya David and Victoria sangat mendukung, mereka pikir ini sangat mengesankan. Bahkan beberapa kali mereka terlihat mengantar anaknya latihan dan menyaksikan Cruz menari,” papar sumber tersebut.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.¬†¬† Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…