Rabu, 2 Februari 2011 03:43 WIB Boyolali Share :

PMI Boyolali distribusikan 749 drum air

Boyolali (Espos)–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali mendistribusikan sebanyak 749 drum air berkapasitas 320 liter bagi 749 KK di Desa Wonodoyo, Cepogo, Selasa (1/2).

Distribusi itu dilakukan sebagai salah satu program early recovery yang digelar PMI. Kepala Markas PMI Boyolali Isjatto mengatakan bantuan drum air itu diserahkan langsung kepada warga setempat yang berada di Dukuh Wonosari, Taring, Metep, Kalitengah, Pedut, Wonoganggu, Wonodoyo, Pandansari dan Lendong.

“Dengan adanya distribusi drum air itu diharapkan warga yang selama ini menggunakan bak penampungan bisa beralih ke drum tersebut,” ujarnya kepada Espos, Selasa.

Isjatto menambahkan selain bantuan drum, pihaknya juga melakukan pembersihan bak-baik air umum dan penyemprotan obat ke rumah-rumah penduduk di Dukuh Ngaliyan, Desa Mriyan, Musuk.

fid

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…