Rabu, 2 Februari 2011 22:11 WIB Sport Share :

Nurdin Halid
Tak masalah George Toisutta maju calon Ketua PSSI

Jakarta — Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengaku tak masalah jika George Toisutta maju sebagai calon ketua umum pada Kongres 19 Maret nanti. Ia menilai pesaingnya itu figur yang punya kompetensi.

“Wah bagus kalau Pak George maju sebagai calon. Kalau beliau maju, berarti figur yang kompeten memimpin PSSI. Alhamdulillah, Pak George itu teman saya,” tutur Nurdin kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/2/2011) malam WIB.

Kubu Nurdin sejauh ini bergeming pada statuta yang menyebutkan bahwa calon ketua umum harus terlibat aktif di kepengurusan PSSI paling tidak lima tahun. Ia mempersilakan klub-klub atau Pengprov untuk mendukung salah satu calon selama masih dalam koridor peraturan.

“Tidak apa-apa, saya ‘kan sering mengatakan, di PSSI ini menerapkan demokrasi terbuka. Namun harus sesuai landasan konstitusinal yang berdasarkan statutas FIFA dan PSSI. Semua insan warga negara berhak punya kesempatan di sebuah organisasi. Asalkan beretika dan sesuai aturan,” tuntas Nurdin. deikcom

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…