Rabu, 2 Februari 2011 14:31 WIB Tokoh Share :

Justin Bieber rilis album pada hari Valentine

Para penggemar Justin Bieber di seluruh penjuru dunia selalu tidak sabar dengan apa yang akan dilakukan idolanya. Pada hari Valentine 2011, Justin akan merilis mini album.

Mini album tersebut rencananya akan berisi tujuh track dan diberi tajuk Never Say Never – the Remixes. Sahabat-sahabat Justin akan ikut eksis di album tersebut. Mereka adalah Usher, Rascal Flatts dan Miley Cyrus.

Dilansir AOL, Rabu (2/2) album tersebut akan memuat remix baru dari lagu Somebody to Love, That Should Be Me, Up dan Runaway Love. Lagu-lagu tersebut telah ngetop sebelumnya lewat album perdana Justin, My World.

Versi live lagu Overboard yang dinyanyikan Justin dan Miley Cyrus juga akan dihadirkan. Begitu juga dengan lagu Never Say Never yang dibawakan bersama putra Will Smith, Jaden Smith.

Album ini akan jadi koleksi kedua dari materi-materi album perdana Justin. Sebelumnya ia merilis album My Worlds Acoustic pada 2010.

Sebelum album dirilis, film 3D biopik Justin yang juga bertajuk Never Say Never akan tayang. Dua karya tersebut akan menjadi kado indah bagi Justin yang 1 Maret mendatang merayakan ulang tahun ke-17.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…