News
Rabu, 2 Februari 2011 - 01:10 WIB

Chandra Hamzah pastikan hadiri rapat Panwas Century

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Komisi III DPR ngotot menolak kehadiran dua pimpinan KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Meski begitu, Chandra akan tetap datang di rapat dengan timwas Century Rabu (2/1/2011), sekali pun di tim tersebut berisi sejumlah anggota Komisi III DPR.

“Semua pimpinan Insya Allah akan hadir. Saya hadir,” ujar Chandra kepada wartawan di Kantornya, Selasa (1/2) tengah malam.

Advertisement

Rapat dengan Timwas Century sendiri merupakan rapat rutin yang biasa dilakukan KPK dengan sejumlah anggota DPR yang tergabung dalam tim pengawas. Meski rapat rutin, penolakan Komisi III pada Bibit dan Chandra pada Senin lalu, dimungkinkan membuat KPK tampil hanya dengan tiga orang pimpinan saja.

Namun Chandra membantah hal tersebut. Wakil ketua KPK Bidang Penindakan ini juga tak mau ambil  pusing jika besok anggota timwas dari Komisi III menolak kedatangannya.

“GaK tau lah,” ujarnya santai ketika ditanya jika besok kembali mendapat penolakan.

Advertisement

Seperti diberitakan kemarin (31/1), hasil voting rapat internal Komisi III DPR memutuskan Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah tidak layak hadir karena deponeering tidak menghilangkan status tersangka keduanya. Keputusan kontroversial itu didukung Fraksi Golkar, PDIP, PPP, PKS dan Gerindra. Detikcom

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Candra Datangi DPR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif