Rabu, 2 Februari 2011 01:10 WIB News Share :

Chandra Hamzah pastikan hadiri rapat Panwas Century

Jakarta — Komisi III DPR ngotot menolak kehadiran dua pimpinan KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Meski begitu, Chandra akan tetap datang di rapat dengan timwas Century Rabu (2/1/2011), sekali pun di tim tersebut berisi sejumlah anggota Komisi III DPR.

“Semua pimpinan Insya Allah akan hadir. Saya hadir,” ujar Chandra kepada wartawan di Kantornya, Selasa (1/2) tengah malam.

Rapat dengan Timwas Century sendiri merupakan rapat rutin yang biasa dilakukan KPK dengan sejumlah anggota DPR yang tergabung dalam tim pengawas. Meski rapat rutin, penolakan Komisi III pada Bibit dan Chandra pada Senin lalu, dimungkinkan membuat KPK tampil hanya dengan tiga orang pimpinan saja.

Namun Chandra membantah hal tersebut. Wakil ketua KPK Bidang Penindakan ini juga tak mau ambil  pusing jika besok anggota timwas dari Komisi III menolak kedatangannya.

“GaK tau lah,” ujarnya santai ketika ditanya jika besok kembali mendapat penolakan.

Seperti diberitakan kemarin (31/1), hasil voting rapat internal Komisi III DPR memutuskan Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah tidak layak hadir karena deponeering tidak menghilangkan status tersangka keduanya. Keputusan kontroversial itu didukung Fraksi Golkar, PDIP, PPP, PKS dan Gerindra. Detikcom

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…