Rabu, 2 Februari 2011 14:37 WIB News Share :

415 WNI dari Mesir tiba di Cengkareng

Jakarta–415 Warga negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Mesir sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta. Isak tangis haru mewarnai Terminal Haji, tempat kedatangan mereka.

Pantauan detikcom di Terminal Haji, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut para WNI itu mendarat sekitar pukul 14.05 WIB, Rabu (2/1).

Mayoritas dari mereka adalah anak-anak dan ibu-ibu. Bahkan beberapa di antaranya masih menggendong anak-anak balita. Begitu memasuki Terminal Haji, beberapa dari mereka langsung menghambur ke pelukan keluarganya yang telah menunggu. Isak tangis haru pun menyeruak di Terminal Haji.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun tampak berjalan menyambut didampingi beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, yaitu Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menhub Freddy Numberi, Menlu Marty Natalegawa, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…