Rabu, 2 Februari 2011 14:24 WIB Sport Share :

20 Menit main, kiper Persib Bandung dilarikan ke RS

Jayapura–Penjaga gawang Persib Bandung, Markus Horison dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah terjadi gol pertama Persipura, dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Rabu (2/2/2011).

Saat mengantisipasi sundulan Ian Kabes di menit 20 yang membuahkan gol, kepala Markus mengenai tiang gawang. Di saat para pemain Persipura merayakan gol tersebut, Markus terkapar di lapangan.

Kiper timnas Indonesia itu tampak tidak mampu bangkit walaupun sudah mendapat perawatan darurat. Tak menunggu lebih lama, ia ditandu ke luar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans untuk perawatan selanjutnya. Dadang Sudrajat masuk menggantikan dia.

Sampai berita ini diturunkan, Persipura sudah unggul 2-0 atas Persib, setelah Boaz Solossa menggandakan keunggulan tuan rumah.

dtc/tiw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…