Selasa, 1 Februari 2011 14:13 WIB Tokoh Share :

Zaky Zimah tak bosan main film komedi

Jakarta–Aktor Zaky Zimah mendapat banyak tawaran pekerjaan untuk memerankan tokoh di film komedi. Meski demikian, Zaky tidak pernah merasa bosan untuk membuat orang tertawa.

Gue nggak pernah bosan main komedi, karena komedi itu sangat membuat hidup gue enjoy dan lepas,” ujarnya saat ditemui usai jumpa pers film Kalung Jelangkung di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Awal dirinya terjun di dunia entertainment, Zaky mengaku mendapat peran antagonis. Namun setelah dirinya sukses di sinetron Gengsi Gede-gedean, Zaky selalu mendapatkan peran di film atau sinetron dengan genre komedi. “Dari situ gue dapat komedi terus, nggak berhenti seumur hidup,” ucapnya seraya tertawa.

Di film barunya, Kalung Jelangkung, Zaky memerankan tokoh pemimpin yang sok tahu bernama Benny. Ia mengajak teman-temannya untuk bermain jelangkung yang berakibat teror dari sesosokĀ  hantu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…