Selasa, 1 Februari 2011 09:36 WIB Karanganyar Share :

SYC gelar donor darah

Karanganyar  (Espos)–Solo Youth Club (SYC) sebagai salah satu organisasi wirausahawan muda di Solo dan sekitarnya, menggelar donor darah di kantor CV Cakra, Palur, Jaten, Senin (31/1) petang.

Kegiatan bakti sosial itu diikuti oleh lebih kurang 60 wirausahawan muda se-Soloraya. Menurut Ketua Umum SYC, Tanu Kismanto, kegiatan tersebut memang dimaksudkan untuk menggugah rasa sosial dari para usahawan muda, agar lebih peduli terhadap sesama.

“Kadang para pengusaha itu banyak yang sibuk bekerja dan mengabaikan kepedulian untuk membantu orang lain. Apalagi banyak dari anggota SYC yang masih muda dan produktivitasnya masih tinggi,” ujar Tanu saat ditemui Espos di kantor CV Cakra, Senin.

Kegiatan bakti sosial kemarin sekaligus untuk memperingati  Imlek. Selain itu, para anggota juga membahas sejumlah agenda kegiatan SYC selama beberapa bulan ke depan. Mereka di antaranya bakal membuat seminar kewirausahaan dengan menghadirkan motivator Andrie Wongso sebagai pembicara.

fas

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…