Sport
Selasa, 1 Februari 2011 - 10:43 WIB

Pulih, Pedrosa tak sabar segera beraksi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sepang–Ujicoba resmi MotoGP akan dihelat mulai hari ini, Selasa (1/2). Dani Pedrosa, yang lama bergulat dengan cedera, sudah tak sabar beraksi lagi.

Pembalap Honda tersebut mendapatkan cedera bahu saat seri MotoGP Jepang tahun lalu. Akibatnya, Pedrosa menghabiskan sisa musim bergulat dengan cedera tersebut. “Seperti biasa jeda musim dingin ini terasa lama, tapi dalam kasusku juga bagus karena aku jadi bisa beristirahat dan melakukan rehabilitasi yang diperlukan untuk bahuku,” ujar Pedrosa di Autosport.

Advertisement

“Kini aku merasa lebih bugar dan tiba di Sepang dengan kondisi jauh lebih baik, tapi aku juga menantikan di mana levelku di atas motor nanti. Akan seperti jadi ujicoba pribadi buatku dan aku sangat antusias menantikan hasilnya,” lanjut si rider Spanyol.

Pedrosa juga mengaku penasaran melihat kemajuan dari motornya, setelah tim melakukan pengembangan dari laju musim lalu dengan memfokuskan pada kestabilan motor.

“Secara khusus kami perlu menemukan sesuatu yang ekstra di sasis dan mesin, untuk meningkatkan kestabilan motor saat memasuki tikungan dan traksi saat keluar,” paparnya.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pedrosa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif