Selasa, 1 Februari 2011 10:43 WIB Sport Share :

Pulih, Pedrosa tak sabar segera beraksi

Sepang–Ujicoba resmi MotoGP akan dihelat mulai hari ini, Selasa (1/2). Dani Pedrosa, yang lama bergulat dengan cedera, sudah tak sabar beraksi lagi.

Pembalap Honda tersebut mendapatkan cedera bahu saat seri MotoGP Jepang tahun lalu. Akibatnya, Pedrosa menghabiskan sisa musim bergulat dengan cedera tersebut. “Seperti biasa jeda musim dingin ini terasa lama, tapi dalam kasusku juga bagus karena aku jadi bisa beristirahat dan melakukan rehabilitasi yang diperlukan untuk bahuku,” ujar Pedrosa di Autosport.

“Kini aku merasa lebih bugar dan tiba di Sepang dengan kondisi jauh lebih baik, tapi aku juga menantikan di mana levelku di atas motor nanti. Akan seperti jadi ujicoba pribadi buatku dan aku sangat antusias menantikan hasilnya,” lanjut si rider Spanyol.

Pedrosa juga mengaku penasaran melihat kemajuan dari motornya, setelah tim melakukan pengembangan dari laju musim lalu dengan memfokuskan pada kestabilan motor.

“Secara khusus kami perlu menemukan sesuatu yang ekstra di sasis dan mesin, untuk meningkatkan kestabilan motor saat memasuki tikungan dan traksi saat keluar,” paparnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…