Selasa, 1 Februari 2011 11:11 WIB News Share :

Polri periksa Gayus di Cipinang

Jakarta–Rencana Gayus Tambunan diperiksa di KPK kiranya masih belum akan dilakukan. Rencananya, Gayus justru akan diperiksa tim Bareskrim Polri di Rutan Cipinang.

“Gayus diperiksa dari Bareskrim Polri,” kata Kepala Rutan Cipinang, Edi Kurniadi, saat dihubungi, Selasa (1/2).

Surat sudah diterima Edi. Namun dia belum tahu jam berapa dan untuk kasus apa, Gayus diperiksa tim Bareskrim Polri. “Kita hanya menyediakan ruangan khusus pemeriksaan,” tambahnya.

Sementara terkait kondisi Gayus, Edi mengaku mantan pegawai pajak yang divonis tujuh tahun penjara itu dalam keadaan baik. “Dia sehat-sehat saja,” tutupnya.

Rencananya Gayus akan diperiksa di KPK terkait kasus mafia Pajak. Namun sebelumnya Wakil Ketua KPK Haryono Umar saat ditanya rencana pemeriksaan Gayus belum bisa berkomentar. “Saya belum tahu, kita cek dahulu,” imbuhnya.

Sementara itu Mabes Polri menurut informasi, memeriksa Gayus Tambunan terkait kasus paspor palsu dan kepergiannya ke Bali. Selain itu juga dia disidik untuk kasus gratifikasi.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…