Selasa, 1 Februari 2011 11:13 WIB Tokoh Share :

Irfan Bachdim cukup punya pacar satu

Jakarta–Meski digandrungi para perempuan, pesepakbola Irfan Bachdim tidak berminat untuk menjadi seorang playboy. Irfan mengaku cukup memiliki satu pacar.

“Cukup satu saja,” jawab Irfan saat ditanya wartawan apakah ia berniat untuk mencari kekasih di Indonesia. Ia ditemui saat hadir di acara Futsal Championship Pocari Sweat, Grand Hyatt Hotel Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/1).

Irfan mengungkapkan sang kekasih, Jennifer Kurniawan sudah kembali ke Jerman. Meski jauh dari Indonesia, Jennifer tetap memberikan dukungan untuknya.

Baru-baru ini, pria berusia 22 tahun melakoni debutnya sebagai model iklan untuk Pocari Sweat. Lalu, apakah Irfan tertarik untuk melebarkan sayapnya ke dunia sinetron nantinya. “Saya tidak punya pikiran seperti itu, saat ini saya hanya menjalankan hobi saya dari kecil yaitu bermain bola,” jelasnya.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…