Soloraya
Selasa, 1 Februari 2011 - 15:15 WIB

Dandim se-Soloraya ikuti pertandingan tenis persahabatan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta bersama Komandan Kodim se-Soloraya, Selasa (1/2), mengikuti pertandingan tenis persahabatan di lapangan tenis indoor kompleks GOR Boyolali.

Danrem 074/Warastratama Kol (Inf) Abdul Rahman mengatakan pertandingan tenis itu digelar untuk mempertemukan seluruh perwira di jajaran Korem 074/Warastratama dalam kegiatan olahraga. “Selama ini kegiatan itu sudah digelar di Makorem, tetapi kini kami menggelar di daerah-daerah. Selain Korem, ikut serta juga dari Polres dan dinas terkait di Pemkab setempat. Selain itu, juga istri para anggota yang tergabung dari Persit Kartika Chandra. Sebagian besar para peserta merupakan perwira di Korem dan Kodim setempat,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela pertandingan, Selasa.

Advertisement

Danrem menambahkan dengan adanya kegiatan itu bisa meningkatkan koordinasi dan jalinan silaturahmi dengan seluruh stakeholders yang ada di daerah.  Dijelaskan Danrem, nantinya kegiatan itu akan berkesinambungan di sejumlah daerah di Soloraya. Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggairahkan kegiatan olahraga di jajaran Kodim setempat bersama Polri serta anggota Muspida.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dandim Se-Soloraya I
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif