Selasa, 1 Februari 2011 15:15 WIB Boyolali Share :

Dandim se-Soloraya ikuti pertandingan tenis persahabatan

Boyolali (Espos)–Jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta bersama Komandan Kodim se-Soloraya, Selasa (1/2), mengikuti pertandingan tenis persahabatan di lapangan tenis indoor kompleks GOR Boyolali.

Danrem 074/Warastratama Kol (Inf) Abdul Rahman mengatakan pertandingan tenis itu digelar untuk mempertemukan seluruh perwira di jajaran Korem 074/Warastratama dalam kegiatan olahraga. “Selama ini kegiatan itu sudah digelar di Makorem, tetapi kini kami menggelar di daerah-daerah. Selain Korem, ikut serta juga dari Polres dan dinas terkait di Pemkab setempat. Selain itu, juga istri para anggota yang tergabung dari Persit Kartika Chandra. Sebagian besar para peserta merupakan perwira di Korem dan Kodim setempat,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela pertandingan, Selasa.

Danrem menambahkan dengan adanya kegiatan itu bisa meningkatkan koordinasi dan jalinan silaturahmi dengan seluruh stakeholders yang ada di daerah.  Dijelaskan Danrem, nantinya kegiatan itu akan berkesinambungan di sejumlah daerah di Soloraya. Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggairahkan kegiatan olahraga di jajaran Kodim setempat bersama Polri serta anggota Muspida.

fid

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…