Selasa, 1 Februari 2011 10:55 WIB Issue Share :

Bon Jovi berencana cuti usai tur dunia berakhir

Jakarta–Tur The Circle Bon Jovi akan berakhir pada 31 Juli mendatang. Di akhir 2011, setelah semua kegiatan panggung Bon Jovi kelar, mereka berencana cuti.

Rencananya band asal New Jersey itu meminta rehat selama dua tahun. Mereka ingin beristirahat dan menyibukkan diri dengan kegiatan lain di luar Bon Jovi.

“Kadang kamu perlu menjauh jadi orang bisa menghargai kamu dengan lebih baik. Hal terbaik yang bisa saya bilang, kami perlu beberapa tahun untuk berhenti,” ujar sang drummer Tico Torres, dilansir NME, Selasa (1/2).

Pentas terakhir Bon Jovi dalam The Circle akan digelar di Lisbon. Konser tur dunia tersebut jelas mendatangkan keuntungan besar bagi mereka. Bon Jovi dinobatkan sebagai band dengan penghasilan terbesar sepanjang 2010. Mereka juga sempat merilis album kompilasi baru Greatest Hits – Ultimate Collection tahun lalu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…