Selasa, 1 Februari 2011 11:02 WIB Sukoharjo Share :

Anggota DPRD Sukoharjo belajar iqra’

Sukoharjo (Espos)--Sejumlah anggota DPRD, pejabat, bersama warga mengikuti acara belajar membaca Al-Quran di Mesjid Al- Fath DPRD Sukoharjo, Selasa (1/2) pagi.

Pertemuan yang diikuti 23 peserta tersebut, merupakan pertemuan perdana. Rencananya, acara belajar membaca Al-Quran akan digelar secara rutin setiap Selasa pagi di Mesjid DPRD Sukoharjo. Belajar membaca Al-Quran itu dibimbing salah satu anggota dewan, M Samrodin. Materi yang disampaikan antara lain iqra muratal, makharijul huruf, gharib, serta ilmu tajwid.

“Dalam pertemuan ini, peserta mulai belajar Al-Quran mulai dari nol sampai dengan tartil. Tapi metode yang diajarkan bukan hanya untuk pemula. Peserta belajar Al-Quran ini terbuka untuk siapa saja, bagi yang berminat silahkan datang tiap Selasa di Mesjid Al-Fath DPRD Sukoharjo,” jelas Samrodin setelah acara.

hkt

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…