Selasa, 1 Februari 2011 11:02 WIB Sukoharjo Share :

Anggota DPRD Sukoharjo belajar iqra’

Sukoharjo (Espos)--Sejumlah anggota DPRD, pejabat, bersama warga mengikuti acara belajar membaca Al-Quran di Mesjid Al- Fath DPRD Sukoharjo, Selasa (1/2) pagi.

Pertemuan yang diikuti 23 peserta tersebut, merupakan pertemuan perdana. Rencananya, acara belajar membaca Al-Quran akan digelar secara rutin setiap Selasa pagi di Mesjid DPRD Sukoharjo. Belajar membaca Al-Quran itu dibimbing salah satu anggota dewan, M Samrodin. Materi yang disampaikan antara lain iqra muratal, makharijul huruf, gharib, serta ilmu tajwid.

“Dalam pertemuan ini, peserta mulai belajar Al-Quran mulai dari nol sampai dengan tartil. Tapi metode yang diajarkan bukan hanya untuk pemula. Peserta belajar Al-Quran ini terbuka untuk siapa saja, bagi yang berminat silahkan datang tiap Selasa di Mesjid Al-Fath DPRD Sukoharjo,” jelas Samrodin setelah acara.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…